Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 alternatif google adsense untuk menambah penghasilan blog

Beberapa blogger mengambil uang dari hobi mereka. Beberapa lebih suka fokus pada penulisan dan yang lainnya belum dimulai.Ada dunia di luar Google Adsense untuk semua orang yang ingin mendapatkan tambahan dollar setiap bulan.


Jika Anda membaca "Apa yang harus Anda ketahui tentang blogging sebelum Anda mulai" Anda tahu bahwa tidak mungkin Anda akan menjadi seorang jutawan berkat penghasilan sebuah situs web. Kebanyakan blogger tidak menghasilkan uang dengan blog pribadi mereka. Sebagian karena mereka tidak pernah menganggapnya dan yang lain karena mereka hanya melihatnya sebagai hobi dan fokus pada bagian tulisan

1 Google Adsense dan seterusnya untuk menghasilkan pendapatan dengan cara otomatis (semi) dengan blog
2 Hasilkan pendapatan dengan strategi komersial
3 Rekomendasi saya untuk memonetisasi blog
Google Adsense dan seterusnya untuk menghasilkan pendapatan dengan cara otomatis (semi) dengan blog
4 opsi berikut ini paling populer untuk menghasilkan uang dari aktivitas blog tanpa harus berusaha keras. Mengatakan bahwa opsi-opsi ini berarti menghasilkan uang tanpa benar-benar harus bekerja tidaklah benar. Karena lebih banyak waktu dihabiskan untuk pengoptimalan, lebih banyak nilai per 1000 tayangan dapat dihasilkan.

Alternatif untuk Google Adsense
Lebih baik tidak hanya bergantung pada Google - di sini ada beberapa alternatif

1. Google Adsense : tanpa ragu opsi yang paling populer. Google Adsense menawarkan melalui iklan kontekstual dengan model klik cara yang menarik untuk menghasilkan pendapatan dengan web. Jika situs web Anda tidak memiliki ceruk khusus dan berhubungan dengan topik secara umum, itu bisa menjadi pilihan yang baik.Google tetap sekitar 30% .

2. Jaringan afiliasi : jika Anda anggota, Anda menanggung risiko menampilkan iklan tanpa menerima imbalan apa pun. Model ini hanya menghasilkan pendapatan jika Anda memberikan catatan atau penjualan untuk pengiklan. Pada model lain, itu sudah cukup untuk mengirim tayangan atau klik. Theafiliasi pemasaran bekerja dengan baik untuk situs yang sangat khusus jika ada yang pengiklan untuk itu di dalam waktu yang sama.

3. Pasar : pasar tidak muncul selama opsi lainnya. Untuk situs web dengan banyak lalu lintas, mereka adalah pilihan yang baik mengingat mereka bekerja sebagian besar dengan kampanye untuk model CPM (biaya per seribu tayangan). Di indonesia Anda memiliki misal ADPV dan Web Impressions.

4. Iklan-iklan : cara tambahan untuk menghasilkan pendapatan dengan cara otomatis adalah tautan bersponsor di dalam artikel. Format ini dalam beberapa kasus tidak terlihat dengan baik oleh pengguna karena membingungkannya dengan tautan normal. Jika Anda sudah memiliki banyak publisitas di web, Anda harus menilai apakah pantas mempertaruhkan mengganggu pembaca Anda.

5. Wordpress Wordpress : walaupun telah menciptakan banyak harapan di antara webmaster, WordAds setelah diluncurkanpada tahun 2011 mungkin belum mampu memenuhi harapan. Awalnya hanya tersedia untuk WordPress.com tetapi akhirnya 5 tahun kemudian tersedia untuk semua orang.

Yang terbaik adalah menggabungkan berbagai model iklan online dan di atas semua tidak hanya bergantung pada Google Adsense. Webmaster yang mengimplementasikan semua model di web mereka, biasanya memiliki fase belajar setelah mendapatkan hasil terbaik.

Hasilkan penghasilan dengan strategi komersial
Mencoba menemukan pengiklan secara proaktif adalah x-kali lebih menguntungkan bagi webmaster daripada model otomatis.Pada saat yang sama mereka jauh lebih sulit karena tidak semua situs web cukup menarik untuk kontrak langsung.

5. Konten bersponsor : memang benar bahwa ada platform yang memberi Anda akses ke pengiklan yang ingin menempatkan iklan di blog. Pokoknya itu bukan proses otomatis yang terlihat yang membutuhkan kerja setiap kali ada kontrak. Konten yang disponsori blog adalah cara paling populer untuk beriklan secara online di media ini.

6. Penjualan langsung : karena Anda akan melihat beberapa hari yang lalu seorang pengiklan di situs web ini yang tidak ada hubungannya dengan saya. Saya beruntung tidak melakukan usaha komersial untuk mencapainya. Hal yang normal adalah mengirim banyak surat dan membuat panggilan dingin untuk menjadi sukses.Faktor utama adalah blog Anda. Jika Anda tidak melebihi 500.000 kunjungan per bulan sangat rumit.

Ada lebih banyak opsi yang belum saya sebutkan seperti penjualan tautan yang terlihat yang mungkin menghukum situs.Format lain seperti pop-up atau situs-under dapat memberikan banyak profitabilitas tetapi sangat mengganggu bagi pengguna.Pada akhirnya selalu baik untuk memiliki alternatif ke Google karena merekamengendalikan hampir seluruh pasarperiklanan Internet.

Rekomendasi saya untuk memonetisasi blog
Tidak disarankan untuk memasang iklan dari hari pertama. Terutama di awal Anda jauh lebih mungkin untuk menerima tautan dari situs pihak ketiga jika tidak ada sinyal pemasaran. Ini akan membuat blog Anda tumbuh lebih cepat di lalu lintas.

Dari sudut pandang saya itu benar-benar sah untuk ingin mengambil keuntungan dari aktivitas blogging. Jika Anda tidak ingin pembaca Anda melarikan diri ketika Anda melakukannya , lakukan langkah demi langkah. Iklan tidak boleh mengganggu dan Anda harus menambahkan nilai ke konten yang ada. Untuk meningkatkan kemungkinan menjual langsung ke pengiklan, jangan menaruh Google Adsense dalam pikiran bahwa Anda juga dapat disewa di luar sana dan mungkin dengan harga yang jauh lebih rendah daripada yang ada dalam pikiran Anda.

Menghasilkan penghasilan dengan blog itu mudah. Untuk hidup itu tidak lagi begitu banyak tetapi pada akhirnya tidak ada yang mengeluh tentang menghasilkan tanah tambahan di akhir setiap bulan.

Apa kiat Anda untuk memonetisasi blog?
Silahkan berkomentar😀

3 komentar untuk "6 alternatif google adsense untuk menambah penghasilan blog"